Jumat, 30 Maret 2012

VISI DAN MISI RMBFI (RANI BHARA VISION & MISSION)

*. VISI

RMBFI mengemban Visi untuk:

‘Menyatukan ‘Ranians’ dalam satu wadah forum dan komunitas Fans Rani Mukherjee terbesar di Indonesia yang dapat DIAKUI Rani Mukherjee untuk menjadi sebuah Yayasan Sosial atas nama Social Foundation Of Rani Mukherjee Fans Indonesia tahun 2013’


* MISI

Adapun misi yang diusung RMBFI adalah:
  1. Melibatkan keanggotaan Ranians Ranaa dan Non Ranians Ranaa yang berada di RMBFI untuk bergerak aktif melalui kebersamaan dalam mengembangkan, mempertahankan dan membesarkan RMBFI melalui mediasi pembelajaran, baik mengenalkan budaya India, Belajar Bahasa India maupun pembahasan lainnya yang berguna dan bisa didiskusikan tanpa mengesampingkan kebudayaan Indonesia.
  2. Kebebasan keanggotaan yang bertanggungjawab dalam mengemukakan pendapat baik lisan atau tulisan baik berupa masukan, saran dan kritikan, untuk tumbuh kembang Rani Bhara. Anggota dapat mengembangkan kemampuan ide dan kreatifitas dengan kebebasan berekspresi.
  3. Merangkul keseluruhan keanggotaan baik Ranians Ranaa dan Non Ranians Ranaa, saling melengkapi kekurangan dan berbagi kelebihan diantara sesama, saling menghargai dan saling menghormati tanpa harus menjudge pihak lain.
  4. Mengembangkan relasi dan jaringan antara Komunitas Fans Club Bollywood di Indonesia, Komunitas warga India di Indonesia dan pihak Kedutaan dan kebudayaan India di Indonesia.
  5. Keanggotaan dapat lebih peka dan berkontribusi terhadap masalah sosial yang berada dilingkungan sekitar dengan mengupayakan kegiatan-kegiatan amal/ bakti sosial melalui RMBFI.
  6. Mengarah pada legalitas notaris dalam pembuatan dan penyusunan AD/ART (Anggaran Dasar/ Anggaran Rumah Tangga) dan kepengurusan bagi pembentukan yayasan, dan bagi kesediaan donatur untuk pembentukan yayasan yang bersifat sosial.

1 komentar:

  1. keren - keren..
    semoga visi misinya dapat tercapai

    BalasHapus